Minggu, 09 Oktober 2011

Pengalaman bekerja

Saya bekerja pertama sekali selepas dari bangku pendidikan di sebuah usaha keluarga,
dimana usaha itu adalah cuci kendaraan bermotor (di tahun 2002)
Di tahun 2003 saya bekerja di daerah Kawasan Industri Medan(KIM) tepat nya,
di pabrik pengolahan udang di PT.Central Windu Sejati sampai tahun 2005
Di pertengahan tahun 2005,saya bekerja di daerah bandara Polonia di bawah
naungan PT. Wahana Gapura Purnakarya yang menaungi pesawat STAR AIR,
saya bekerja hanya sekitar 3 bulan di karenakan perusahaan itu tutup di Medan,
Di tahun itu juga,tepatnya di bulan September saya bekerja di HYPERMART
sebuah usaha yang bergerak di bidang retail atau multi market,saya di tempatkan di bagian
Receiving(penerimaan barang )berposisi sebagai staff,dan saya masih bekerja sampai sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar