Minggu, 09 Oktober 2011

Sejarah Singkat

Saya adalah seorang anak laki-laki yang dilahirkan dari keluarga yang sederhana
Saya anak sulung dari 4 bersaudara dimana memiliki adik perempuan 2 orang dan adik laki-laki 1 orang
Saya merasakan bangku sekolah di tahun 1990 di kelas TK(Taman Kanak-kanak)
Di tahun 1991 saya duduk di bangku Sekolah Dasar(SD)dan tamat pada tahun 1996,
(di bangku TK dan SD saya bersekolah di Antonius
di tahun 1994 saya ditinggal pergi ayah saya karena beliau pergi menghadap sang pencipta ,
sejak saat itu ibu bekerja menafkahi kami anak -anaknya(ibupun lalu meninggal dunia pada tahun 2007
di kaenakan sakit)
Selepas tamat SD saya melanjut ke SMP(Sekolah Menengah Pertama)di SLTP NEG 3 Medan
dan tamat pada tahun 1999,lalu melanjut ke tingkat SLTA  tepatnya saya bersekolah
di SMU TRI SAKTI MEDAN dan menamatkan pendidikan pada tahun 2002
Dan selepas tamat saya lalu bekerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar